Rabu, 13 Agustus 2014

deskripsi diri saya

assalamu'alaikumwarahmatullahi wabarakaatuh


saya yang bernama syahrudin lahir di Bima, 10 Mei 1994 dengan jenis kelamin laki-laki dan berkewarnegaraan indonesia dari pasangan Bapak maman dan ibu fatimah. saya bergolongan darah O, rambut gelombang, kulit sawo matang dan tinggi badan 165.

Midun adalah nama panggilan saya, sebelum datang kuliah di kota Malang saya pernah kursus bahasa inggris di kediri tepatnya di Pare.
status saat ini belum nikah dan baru menjadi mahasiswa Universitas muhammadiyah Malang. semasa SMA saya pernah menjadi masuk tim sepak bola dan mengikuti beberapa pertandingan dengan mencetak tiga gol.
cukup sampai disini saja deskripsi tentang diri saya, apa bila ada salah kata mohon di maafkan kerena kesempurnaan hanya milik Allah swt.

Oleh Syahrudin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar